Bersepeda dari Jakarta-Bali, Janjikan Nuansa Pemandangan yang Indah

Diposting pada

Roda Berita – Berlangsung selama tujuh hari, perjalanan ini rencananya dimulai pada Minggu (3/3/2024) yang awal keberangkatannya di Hutan Kota by Plataran (Jakarta).

Nantinya, para pesepeda akan berhenti di setiap Plataran kota tujuan.

Tempat yang dimaksud, Teras Oceanarium by Plataran (Tangerang), Plataran Bandung (Bandung), Plataran Heritage Borobudur (Yogyakarta), dan Villa Canggu by Plataran & Plataran Menjangan Resort & Spa (Bali).

“Ini adalah kolaborasi pertama yang pernah kami lakukan selama “Destination Everywhere”,” kata Brand Manager Pas Normal Studios Indonesia, Oscar Christi di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2024).

“Dan dari kolaborasi ini, kami menyadari ada begitu banyak peluang di masa depan untuk menjadikan inisiatif “Destination Everywhere” berkelanjutan bagi setiap pengendara sepeda.”

“Berakar pada komitmen bersama terhadap keberlanjutan dan apresiasi budaya, kami berharap kemitraan ini menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi,” sambung Oscar Christi.

Di lokasi yang sama, Benny Lim yang termasuk delapan pesepeda utama di ekspedisi ini sudah melewati persiapan matang.

“Sepeda tentang konsisten,” ujar Benny Lim.

“Saya bukan atlet, hanya pekerja kreatif yang suka sama sepeda,” tutur Brand Ambassador Pas Normal Studios tersebut.

Sementara itu, CEO & Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes, antusias menjalin kerja sama dengan Pas Normal Studios.

“Di Plataran, kami sangat berkomitmen untuk melestarikan lingkungan dan merayakan kekayaan warisan budaya Indonesia,” kata Yozua Makes.

“Nilai-nilai ini selaras dengan Pas Normal Studios, menjadikannya mitra yang sempurna untuk inisiatif ‘Destination Everywhere: Indonesia’ kami.”

“Kami sangat bersemangat untuk memulainya.”

“Dalam perjalanan seru bersama ini, menampilkan keindahan bangsa kita sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap bersepeda dan komunitas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *