Kesan selebritas Tiongkok Xing Fei soal orang Indonesia

Diposting pada

Roda Berita – Selebritas asal Tiongkok Xing Fei mengungkapkan kesannya terhadap orang-orang Indonesia yang dia temui selama kunjungannya di Jakarta pada beberapa hari terakhir.

Ini merupakan kali kedua dia menginjakkan kaki di Indonesia, namun kali pertama di Jakarta. Sebelumnya Fei pernah mengunjungi satu pulau di Indonesia namun tak bisa mengingat nama pulau dimaksud.

“Orang Indonesia sangat relaks dan santai. Aku sangat suka kehidupan yang tanpa tekanan tanpa tekanan,” kata dia dalam konferensi pers “WeTV Always More 2024” di Jakarta, Jumat.

Fei lalu mengatakan dirinya sempat melihat beberapa selebritas Indonesia dan berpendapat mereka tampak santai dan relaks.

“Aku juga sempat berbicara dengan bos di sebelahku, artis di Indonesia sangat santai dan bosku bilang mereka sangat santai dan tekanannya mungkin tidak seberat di negara lain,” kata dia yang mengaku sangat suka keadaan yang santai.

Fei lalu ditanyai lokasi atau tempat wisata di Indonesia yang ingin dikunjungi dan dia menjawab pantai.

“Untuk lokasi yang ingin dikunjungi, pantai karena mau berjemur matahari di Indonesia,” tutur dia.

Xing Fei dikenal publik melalui peran-perannya dalam sejumlah drama antara lain “Master Devil Do Not Kiss Me”, “Put Your Head on My Shoulder” dan “Forget You Remember Love”.

Dia beberapa waktu lalu terlibat dalam serial Mandarin “My Girl” bersama aktor Xing Zhaolin. Serial romansa ini merupakan remake dari drama Korea Selatan berjudul “Oh My Girl” yang dibintangi aktor Lee Dong-wook, Lee Da-hae dan Lee Jon-gi pada tahun 2005.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *