PSIS Semarang bertekad persulit penampilan PSM Makassar

Diposting pada

Roda Berita – PSIS Semarang bertekad menyulitkan permainan PSM Makassar saat bertandang ke Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu (30/9).

“PSM merupakan tim kuat dan kompak dengan permainan langsung dan fisik. Tidak mudah menghadapi tim semacam ini,” kata Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aqius di Semarang, Jumat.

Dengan gaya permainan semacam itu, kata dia, PSM mampu menjadi juara musim lalu.

“Melawan PSM akan menjadi laga yang sulit,” tambahnya.

Menurut dia, dengan persiapan bagus yang sudah dilakukan, Septian David Maulana dan kawan-kawan akan menyulitkan PSM dalam pertandingan esok.

Saat menjamu PSM, kata dia, tiga pemain masing-masing Alfeandra Dewangga, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz juga. Elum akan bergabung karena masih memperkuat tim Nasional Indonesia.

Selain itu, Agius juga menyebut pemain sayap asal Jepang, Taisei Marukawa, juga tidak dalam kondisi 100.persen karena cedera di bagian pangkal paha.

PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada.lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (30/9).

PSIS saat ini menempati peringkat empat pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 21.poin, sedangkan PSM berada di peringkat 9 dengan 18 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *