Atletico Madrid Jakarta Soccer Camp 2024 Tularkan Ilmu ke Anak Indonesia

Diposting pada

Roda Berita – Pendidikan sepak bola usia dini adalah hal fundamental di negara-negara besar Eropa.

Hal ini coba diterapkan di Indonesia lewat tangan Atletico Madrid.

Medio Sports Agency menggandeng Los Rojiblancos untuk menggelar Atletico Madrid Jakarta Soccer Camp 2024.

Acaranya akan berlangsung di Lapangan Verde Sports Hub, PIK 2, pada 01 – 05 Juli mendatang.

Event bagi anak usia 5-18 tahun ini akan menampilkan metodologi latihan Atletico Madrid yang merangkul filosofi sepak bola Spanyol dan menawarkan peserta kesempatan untuk mengembangkan bakat mereka melalui pelatihan gaya tim profesional.

“Dengan metode kepelatihan Atletico, kami berharap muncul pemain-pemain muda yang kelak diakui dunia,” kata Kendy Chandra selaku Direktur Medio Sports Agency.

“Ini kesempatan spesial buat anak-anak Indonesia dan juga jadi pengalaman berharga, di mana mereka bisa merasakan metode kepelatihan Atletico,” ucapnya.

Salah satu program dari Soccer Camp ini adalah sesi latihan yang intens sebanyak delapan kali dengandipimpin pelatih akademi Atletico, Adrian dan Jose.

Mereka bakal memberikan wawasan dan keterampilan berharga untuk para peserta dalammengasah kemampuan dan keterampilan bermain sepak bola.

Para peserta juga akan mendapat kesempatan untuk terlibat dalam kelas tentang kesehatan untukpemain sepak bola dan sesi pencegahan serta pemulihan cedera.

Atletico De Madrid Jakarta Soccer Camp 2024 sendiri merupakan event ketiga Medio Sports Agency.

Sebelumnya, Medio Sports Agency sukses menghelat Valencia Soccer Camp 2022 dan Everton Camp 2023 dengan jumlah peserta mencapai sekitar 200 orang.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa pengalaman dari Atletico Madrid ke Jakartadan memberikan bakat-bakat muda Indonesia akses terhadap fasilitas dan pelatihanberkualitas internasional,” tutur Kendy.

“Ke depannya, kami akan terus berusaha mengundang klub sepak bola internasional untuk dapat datang ke Indonesia dan memberikan pengetahuan berharga demi kemajuan sepak bola Indonesia,” pungkas Kendy.

Ini adalah kesempatan besar bagi peserta untuk menunjukkan kemampuan danmembuka peluang karier di dunia sepak bola.

Saat ini sudah ada 70 pemain terkumpul dari berbagai kota, antara lain Jayapura, Balikpapan, Semarang, Makassar, Palembang, Bandung, Lampung, Surabaya, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *