Top Skor Proliga 2024 – Megawati Dekati 10 Besar, Spiker Jebolan Liga Italia Ancam Rivan dan Farhan dalam 3 Laga

Diposting pada

Roda Berita – Setelah melewatkan pertandingan pertama karena masalah kebugaran, Megawati Hangestri Pertiwi selalu diturunkan dalam tiga pertandingan berikutnya bersama Jakarta BIN.

Terbaru, Mega mencetak 14 poin saat BIN menghadapi Jakarta Electric PLN dalam lanjutan putaran pertama Proliga 2024 di Gedung PSCC, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (10/5/2024).

Mega mendapat 11 poin dari bola serangan dan 3 poin dari blok. Dengan demikian Megawati telah mengemas total 52 poin.

Torehan 52 poin membawa Mega mendekati 10 besar.

Megawati mencetak poin yang sama dengan Nurlalili Kusuma, pemain muda Jakarta Electric PLN yang tak kalah tajam setelah kembali dari masa hiatus pada musim lalu.

Adapun di antara pemain Tanah Air, status tersubur dipegang oleh Arsela Nuari Purnama dari tim Jakarta Popsivo Polwan.

Pemain yang sempat dibanding-bandingkan dengan Megawati hingga dijuluki Arselatron (dari Megatron-nya Mega) itu telah mencetak 55 poin sejauh ini.

Arsela menjadi bagian penting di balik performa kuat tim Jakarta Popsivo Polwan yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan pertama di Proliga 2024.

Persaingan top skor Proliga 2024 di sektor putri memang dikuasai para legiun asing hingga 12 posisi teratas dihuni nama-nama asing yang bertanding.

Pemain Electric PLN, Katerina Zhidkova, mencetak total poin terbanyak sejauh ini dengan torehan 98 poin dari empat pertandingan.

Sementara itu sektor putra kebalikannya.

Dua posisi teratas diisi jawara lokal yaitu Rivan Nurmulki dan Farhan Halim yang sama-sama memperkuat Jakarta BIN.

Rivan masih kukuh di posisi teratas dengan 86 poin. Dia unggul sejauh 21 poin dari Farhan yang menempati peringkat kedua.

Ancaman baru datang dari Noumory Keita yang pada Kamis kemarin turut mengantarkan Jakarta Bhayangkara Presisi ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Jakarta Garuda Jaya.

Spiker yang dua musim terakhir memperkuat Rana Verona di Liga Italia itu mencetak 62 poin dalam tiga pertandingan, satu laga lebih sedikit dari Rivan dan Farhan.

Noumory memang datang terlambat. Sebab, saat Proliga 2024 menggelar pekan perdana, pemain asal Mali ini masih tampil dalam perebutan tempat kelima di Liga Italia.

Farhan dan Rivan bisa segera menambah koleksi mereka karena akan bertanding pada Jumat (10/5/2024) hari ini.

Jakarta BIN akan menghadapi perlawanan Jakarta Pertamina Enduro pada pertandingan kedua hari ini atau sekitar pukul 16.00 WIB.

KLASEMEN TOP SKOR PROLIGA 2024

Putra

Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *